25 Januari 2014

Diposting oleh fiagulgul pada 01:01, 25-Jan-14

pagi ini mendung banget, sama dengan hatiku yg sangat gelap, niat mengawali hari ini dengan ceria, tapi setelah melihat foto-foto dirinya berdua dengan cowo lain di instagram, kecewa? sakit hati? kurasa semua jg tau apa yg aku rasakan saat ini, hanya tulisan ini tempatku menumpahkan isi hatiku, aku merasa tak pantas lg utk memarahinya, dan aku sadari emang aku tak... [Baca selengkapnya]

24 Januari 2014

Diposting oleh fiagulgul pada 23:21, 23-Jan-14

pagi ini aku terbangun tak seperti biasa wajahku begitu ceria menyambut whatsapp yg ia kirimkan padaku ^_^ Dengan profesi sebagai teknisi BMKG aku memulai pekerjaanku pagi ini tepatnya jam 07:00 WITA. aku mulai menerbangkan sebuah balon ke langit Sang Pencipta, subhanallah begitu luasnya langit-Mu ya Allah, aku menyadari begitu kecilnya diriku di hadapan-Nya, ku pandangi langit biru itu, teringat akan... [Baca selengkapnya]

23 Januari 2014

Diposting oleh fiagulgul pada 01:58, 23-Jan-14

Hari ini kutemukan satu titik terang dalam diriku. Ya! kutemukan melalui bantuannya, semua kekuranganku kini aku sadari, semua karena dia, fia.. nama yg selalu berdengung di telingaku, nama yg selalu muter di atas kepalaku. Entah itu apa, aku yakin cintanya lah yg mengirimkan namanya ke otakku, sayangnya yg begitu besar menghantarkan huruf demi huruf dari namanya ke telingaku. Kini baru... [Baca selengkapnya]

Cerita Lucu (Cium di Tiga Tempat)

Diposting oleh fiagulgul pada 17:14, 11-Agu-12

Di sebuah taman, sepasang kekasih sedang berbisik-bisik: Lelaki: "Sayang, apa yang paling kamu dambakan?" Teman wanitanya dengan malu-malu kucing berkata: "Hal yang paling aku dambakan ialah.... kamu mencium diri ku di 3 tempat." Lelaki: "Ah, itu mudah, coba kamu katakan tiga tempat itu yang mana sayang?" Wanita: "Paris, Korea dan Italy." Lelaki:........????(nabung dulu ya ti) ^_^

Cerita Lucu (Suami Yang Miskin)

Diposting oleh fiagulgul pada 16:48, 11-Agu-12

Seorang istri marah pada suaminya untuk yg kesekian kalinya. Istri: "kenapa kamu gak ngasih tau aku dulu kalo kamu miskin hah!" Suami: "perasaan aku kan udah ngasih tau kamu dulu, kamu hanya mengangguk dan cuma bilang iya iya aja" Istri: "emang kamu bilang apa?" Suami: "aku kasih tau kamu, cuma kamulah satu-satunya milikku di dunia ini..." Istri: "#$*@#!?"